Fri. Jun 21st, 2024

Bengkalis 02 juni 2024 Kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) di kecamatan pinggir tengah menjadi sorotan tajam setelah beberapa perkara yang dilaporkan oleh masyarakat tidak kunjung mendapatkan penyelesaian. Sejumlah warga mengungkapkan kekecewaannya atas lambatnya penanganan kasus yang mereka laporkan.

Salah satu kasus yang mencuat adalah laporan Penganiayaan yang diajukan oleh Safnita (55), warga kecamatan pinggir . Menurut ibu safnita, hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan sejak laporan tersebut diajukan tiga tahun lalu. “Sudah beberapa kali saya menanyakan perkembangan kasus ini, tapi jawabannya selalu sama, masih dalam proses. Saya sangat kecewa dengan kinerja Polsek Polsek Pinggir,” ujar Ibu safnita dengan nada kesal.

Tidak hanya kasus penganiayaan , sejumlah perkara lain seperti penipuan juga mengalami nasib serupa. Warga lainnya, Bapak Ginting (57), mengaku sudah hampir putus asa menunggu kepastian hukum terkait laporan kekerasan yang ia ajukan. “Saya merasa tidak mendapatkan perlindungan yang seharusnya dari pihak kepolisian. Laporan saya seolah-olah diabaikan,” keluhnya.

Kasus-kasus yang mandek ini menjadi ujian bagi integritas dan profesionalisme Polsek Pinggir. Warga berharap ada perbaikan nyata dalam waktu dekat agar kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum dapat kembali pulih.

Bagikan
Baca Juga  Dihadiri Bupati, DPD II KNPI Bengkalis Diketuai Andika Sakai Resmi Dilantik

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *