Sat. Jun 22nd, 2024

Mediapresisi.com – Medan, 3 Maret 2024 – Kontroversi terkait dugaan keterlibatan aparat kepolisian dalam membiarkan peredaran narkoba kembali mencuat di Medan. Kali ini, Polsek Medan Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan menjadi sorotan setelah ditemukan bukti-bukti yang mengindikasikan adanya kelalaian dalam penanganan kasus narkotika, khususnya sabu-sabu, di Kelurahan Bagan Deli.

Menurut narasumber terpercaya, Putra Ardiansyah, peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah tersebut telah berlangsung cukup lama tanpa penanganan yang memadai dari pihak kepolisian setempat. Ardian menyebutkan bahwa upaya untuk memberantas peredaran narkoba di Kelurahan Bagan Deli seringkali gagal karena ada dugaan keterlibatan oknum-oknum kepolisian dalam jaringan tersebut.

“Sudah beberapa kali kami memberikan informasi kepada Polsek dan Polres terkait jaringan peredaran narkoba di sini, namun nampaknya tidak ada tindakan yang berarti. Malah terkesan ada pembiaran,” ujar Ardian.

Lebih lanjut, sumber yang enggan disebutkan namanya ini menambahkan bahwa salah satu bandar yang terlibat dalam peredaran narkoba di Kelurahan Bagan Deli adalah seseorang yang dikenal dengan nama AGAM. AGAM disebut-sebut memiliki jaringan yang cukup luas, bahkan memiliki hubungan dengan bos besar bernama Sugeng.

Baca Juga  Terdakwa 9 kg sabu di Bengkalis divonis lima tahun penjara

“Mereka memiliki jaringan yang terstruktur dengan baik. AGAM bertindak sebagai pengendali di tingkat lokal, sedangkan bos besar mereka, Sugeng, diyakini berada di luar kota,” tutur Ardian.

Ketika wartawan mencoba mengonfirmasi hal ini kepada pihak kepolisian setempat, belum ada tanggapan resmi yang diterima hingga berita ini ditulis. Namun, masyarakat setempat menuntut agar aparat kepolisian segera mengambil tindakan tegas dalam memberantas peredaran narkoba di Kelurahan Bagan Deli.

Situasi ini semakin menjadi perhatian publik mengingat dampak negatif yang ditimbulkan oleh peredaran narkoba terhadap generasi muda dan stabilitas sosial masyarakat. Harapan publik adalah agar aparat kepolisian dapat memberikan perlindungan dan keamanan yang maksimal bagi warga, termasuk memberantas peredaran narkoba secara serius dan efektif.

Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan berjalannya investigasi yang sedang dilakukan.

Bagikan

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *